5 Komik Seru Kalau Agan Lagi Bosan

"Seorang introvert itu me-refill energy-nya dengan cara menyendiri, dan energy-nya drained kalo dia sedang bersosialisi"

Kalau bosan yuk baca aja~

1.  Nano List

Setelah kakaknya meninggal, Dojin menemukan surat dari kakaknya yang menjanjikan hadiah ulang tahun saat Dojin telah SMA. Kini hari itu tiba dan hadiah spesial itu datang….

2. My Pre-Wedding

Kisah komedi romantis tentang Adelia yang tiba-tiba dilamar Adimas. Padahal, mereka berdua nggak kenal baik satu sama lain! Kira-kira hubungan mereka berjalan lancar nggak ya?

3. DICE: The Cube that Changes Everything

Peruntungan hidup dalam guliran dadu. Bagaimana jika kamu dapat memulai kembali hidupmu seperti layaknya permainan?

4. Noblesse

Kisah tentang Vampire overpower yang bergaul dengan anak-anak SMA…

5. The God of Highschool

It all began as a fighting tournament to seek out for the best fighter among all high school students in Korea. Mori Jin, a Taekwondo specialist and a high school student, soon learns that there is something much greater beneath the stage of the tournament.

Sumber: Youtube, Trutower
Image header credit: Erlinatawiria.wordpress.com

Advertisements

2 thoughts on “5 Komik Seru Kalau Agan Lagi Bosan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s